Jumat, 31 Januari 2014

Peluang Berbisnis Dari Rumah

Saya senang banget bisa bergabung di bisnis Oriflame. Bisnis Oriflame itu menyenangkan kok, produk-produk nya juga berkualitas tinggi, serta memiliki jenjang karir yang jelas dan adil di Oriflame,jadi tidak merugikan bagi teman-teman yang baru gabung dibisnis ini.
Peluang di bisnis Oriflame itu terbuka untuk siapa saja dengan latar belakang apapun, dan untuk orang-orang yang ingin menghasilkan uang bahkan sejak di hari pertama ia bergabung menjadi konsultan, serta mau bekerja untuk mencapai impiannya.

Kenapa saya bangga menjalankan bisnis Oriflame?
  1. Ini bisnis yang luar biasa, dengan konsep yang unik, yaitu menggabungkan konsep bisnis Direct Selling dan Multilevel Marketing. Sehingga banyak orang yang memutuskan untuk bergabung dan serius mengerjakan bisnis Oriflame karena mudahnya menghasilkan uang dengan cepat melalui penjualan langsung (Direct Selling) serta penghasilan yang besar dan berjangka panjang (Multilevel Marketing).
  2. Sistem yang mudah dikerjakan oleh siapa saja. Tidak perlu latar belakang pendidikan atau keterampilan khusus di bidang ini.
  3. Peluang sukses terbuka bagi seluruh konsultan Oriflame yang MAU belajar, berusaha, bekerja keras mengejar Success Plan Oriflame
  4. Produk Oriflame adalah produk yang berkualitas dan berstandar internasional dan diperuntukkan tidak hanya untuk kaum wanita, juga pria dan anak-anak.
  5. Modal awal bergabung hanya Rp. 49.900, Anda tidak perlu membeli produk dalam jumlah besar untuk mencapai level tertentu karena kenaikan level tidak ditentukan berdasarkan berapa besarnya uang pendaftaran atau berapa banyak pembelian produk, sehingga minimnya resiko kerugian. Uang pendaftaran terjangkau dan sangat memudahkan siapapun untuk mengembangkan jaringan bersama bisnis Oriflame
  6. Sistem pembayaran bonus yang fair.
  7. Oriflame memberikan layanan kemudahan dan kenyamanan kepada seluruh konsultannya dalam mengembangkan jaringan bisnis sepert dalam melakukan order. Oriflame memiliki situs V3 untuk memudahkan seluruh konsultan dalam melakukan order online dan cara pembayarannya pun juga bisa dilakukan secara online baik dari ATM maupun m-banking, juga sering diadakannya Webinar untuk memudahkan para konsultannya menambah ilmu dan sharing walau bisnis ini hanya dari rumah.
 Tips Yang Dapat Membuat Kita Sukses di Bisnis Oriflame
Dari awal gabung harus sudah yakin bahwa bisnis ini akan bisa membawa kita kepada kehidupan yang lebih baik.
  1. Menjalankannya dengan happy, easy going… artinya berusaha membuang semua hal-hal yang bakal merusak mood dan berusaha tidak mendekati hal-hal yang berbau negatif seperti : ga perduli kalo prospek ga mau join atau ga perduli sama member yang ga mau aktif/tidur walopun sudah di info dengan segala macam cara.
  2. Gak mau ambil pusing dengan ketidak sempurnaan/idealisme seperti kurir telat, cc lemot, telp antrian lama atau bahkan Oriflame yang ga profesional dengan OOS nya ))… aku hanya berpikir… kejar diamond supaya dapat mobil CRV+CA 42jt dan income bulanan min 30jt… yang lainnya egp. Jadi kalo ada donlen marah2 atau ngambek karna SK ga nyampe atau ngeributin Oriflame walopun sudah aku urus, aku hanya berpikir dia bukan dl sevisiku… karna ga tahan banting… jadi kalo dia ngambek dan mau berhenti aku ga bakal ngomel2 sama Oriflame, ya sudah itu bukan rezekiku… Insya Allah dapet ganti yang lebih kuat dan tahan banting dengan segala kondisi.
  3. Berpikir simple, ga mau menanyakan hal2 yang ga penting yang akhirnya bikin kecewa… berandai-andai dengan pertanyaan koq begini, koq begitu? berusaha aku tahan supaya aku ga marah atau kecewa. Pokoknya aku berusaha happy, fun dan enjoy dalam menjalankan bisnis ini.
  4. Berusaha menjadi leader yang terus berkembang, pintar, smart dan mengupayakan semua donlennya bisa sukses.. semua itu ga mungkin bisa aku dapat tanpa aku datang ke pertemuan min 1X sebulan, banyak baca buku, ngoprek2 web replika, masuk forum, baca ebook bolak-balik, googling motivasi, follow twitter orang-orang pinter dibidangnya masing yg pastinya follow twitter org2 yg bervisi besar dan berpikir positif.
  5. Berusaha menjalankan bisnis ini dengan cinta dan semangat yang luar biasa, karna aku berharap akan ketemu donlen2 yang cinta dan semangat yg luar biasa juga saat jalanin bisnisnya
  6. Berusaha memperlakukan dl dan upline sebagai partner bisnis, bukan sebagai bawahan karna aku tidak pernah menggaji donlen2 atau upline dan mengatakan tidak jika ada donlen nyuruh2 karna aku bukan orang yang digaji donlen2
  7. Berusaha membagi info dan ilmu yang bermanfaat, dengan catatatan apa yang aku jalani dan berhasil membuat bisnisku bagus… maka ilmu itulah yang aku share… jadi bukan sekedar teori
  8. Berusaha berkumpul dengan orang-orang yang sevisi dan berpikiran positif dengan datang ke trening offline, karna kadang2 ilmu yg kita punya tidak ada apa2nya kalo kita bandingkan dengan mereka2 dengan begitu kita bisa punya ilmu yg update yang kadang kita ga bisa dapat dari ONLINE..
  9. Selalu bekerja maksimal dan menyerahkan hasilnya ke Yang Maha Kuasa… trus bersyukur dengan hasil yang di dapat… tidak mau streeeesss jika hasil tidak sesuai dengan target 
Jadi, jika anda MAU berhasil di bisnis Oriflame, buang segala alasan ini itu gak bisa begini gak bisa begitu yang justru membuat dirimu terlihat lemah tak berdaya..Asal ada KEMAUAN dan YAKIN sama bisnisnya plus FOKUS dan terus ACTION… Insya Allah kamu bisa berhasil!! 

0 komentar:

Posting Komentar