Jumat, 31 Januari 2014

Keuntungan Member Oriflame ?


Apa aja siy keuntungan yg saya dapet kalau jadi member ORIFLAME?


Ini adalah pertanyaan yang paaaaliiiiingggg banyak ditanyain kalau saya ngajakin seseorang untuk join ORIFLAME.
Yuk kita bahas satu persatu ya
1. Bisa beli produk ORIFLAME dengan harga SUPER HEMAT (diskon 23%, 50% bahkan bisa GRATIS!)
Bayangin yaa… kalau jadi member itu kita dapat diskon 23% dari harga yg ada di katalog lho jeng, itu bukan diskon sembarang diskon hehehe…
Let say saya suka beli sebuah parfum Oriflame yang harga katalognya Rp. 249.000, maka dengan menjadi member saya cukup membeli dengan harga Rp. 191.500, maka saya berhemat sebesar Rp. 57.500! Ini berarti dengan modal pendaftaran yang cuma 49.900, saya jelas-jelas balik modal, secara beli parfum minimal 2x setahun! (dan bayangkan kalau parfum ini lagi didiskon, berarti saya dapet diskonnya dobel dunkz… yippieee!!!
Tadi saya sempet sebut kalo ada diskon 50% ya. Nah kita bisa tuch dapat diskon 50% untuk salah satu produk yang kita beli, dengan catatan kita lulus BC (Business Class)…. bayangin… udah kita dpt diskon 23% member, ini ditambah diskon 50%…. dan kalo produk yg kita beli itu kita jual dengan harga normalnya…. besar kan keuntungan jualannya??
Mauuuu?? makanya gabung Oriflame donkkkk…. !!
Eitss…. saya belum selesai…. selain diskon2 itu, di Oriflame suka ada program produk gratis.. seperti contoh untuk para member yang baru join, Oriflame punya program khusus untuk menyambut mereka. Program itu disebut welcome program. Para new member bisa dapat hadiah produk yang nilainya hingga ratusan ribu (bulan2 biasa) atau bisa hingga jutaan (ketika promo rekrut).
Dan perlu saya kasih tau juga nich….. gak cuma para new member yang bisa dapat produk gratis, yang merekrut atau sponsor bisa juga dapat hadiah gratis (ketika promo rekrut).
Mauu?? makanya gabung Oriflame donkkkk…. !!
2. Keuntungan langsung 23 % dari harga katalog.
Nah, ini bisa dibilang hukum “sebab akibat”…. Karena tadi kita dapet diskon 23% untuk setiap pembelian produk…. weitts… ngerti donk kalo kita dagangin produk ORIFLAME, maka kita dapet keuntungan langsung 23% langsung juga! Kebayang ngga, ada 5 orang teman Anda yang pesan produk ORIFLAME masing-masing 100.000 rupiah, maka keuntungan langsung Anda bulan itu adalah : 5 x 100.000 x 23% = Rp. 115.000! Hohoho… itu klo cuma 5 orang lho, dan kalo masing-masing cuma belanja 100ribu rupiah! kebayang ngga… kalo Anda mulai punya banyak pelanggan… masing-masing belanja 100-150 ribu… huaaaaaaaa, pasti dapetnya lebih banyak deh.
Mauuuu?? makanya gabung Oriflame donkkkk…. !!
3. Performance Discount.
Yang paling asyik, karena ORIFLAME adalah gabungan direct selling dan MLM, maka saya bisa terjun ke bisnis multilevelnya. Ngga susah kok, saya cukup cari teman yang mau bergabung dengan saya di ORIFLAME, dan teman saya itu juga mau ngajak teman-temannya untuk bergabung! Jadi teman-teman kita makin banyak deh! Dan adanya sistem MLM ini memungkinkan kita untuk memiliki BONUS UANG dari akumulasi pembelanjaan kita plus para teman-teman kita itu, kita menyebutnya sebagai Performance Discount.
 Tabel dibawah adalah kisaran bonus / performance discount dari level2 yang ada di Oriflame.
Logikanya, makin banyak orang yang ada di grup kita, insya Allah makin besar pula bonus yang bisa kita dapatkan. Dan perlu tau nich… gak sedikit lho mereka yang mendapatkan transferan minimal 20juta rupiah dari ORIFLAME tiap bulannya. . Jadi kita bisa tuch dapet lebih dari yang dibilang di tabel.
Mauuuu?? makanya gabung Oriflame donkkkk…. !!
4. Cash Award
Cash award adalah uang yang khusus akan ditransfer oleh Oriflame ketika kita mencapai level tinggi tertentu. Cash award dimulai dari angka Rp. 7 juta di level Director sampai dengan Rp. 7 milyar di level Diamond President Director.
Perlu diketahui total cash award yang bisa kita dapat jika kita menjalankan bisnis Oriflame adalah Rp. 15 milyar AJAHHHH!!
Mauuuu?? makanya gabung Oriflame donkkkk…. !!
5. Car Reward / Mobil GRATIS
Car Reward itu adalah bonus mobil…. artinya kita bisa dapat mobil gratis dari Oriflame.. Berarti kalo pengen punya mobil, kita udah tepat banget ngerjain bisnis Oriflame.
Mobil-mobil yang termasuk di sini adalah Honda New CRV (untuk level Diamond Director), Toyota Fortuner (untuk level Executive Director), Mercy C 280K (untuk level President Diamond Director), Mercy E 200 (untuk level Gold President Director) dan Mercy M 1350 (untuk level Sapphire President Director) .
Mauuuu?? makanya gabung Oriflame donkkkk…. !!
6. Jalan-jalan ke Luar Negeri GRATIS!!
Saya pernah nanya temen2 atau kerabat yang pernah ke luar negeri (Eropa), kayanya biayanya minimal Rp. 55 juta/orang. Ihhh, mendingan gratis ya guys? Jalan-jalan ini bisa didapetin mulai level Gold Director ke atas, dan tiketnya bisa 1 s/d 4 orang lho, tergantung level kita nanti. jalan-jalan ke Eropa bareng keluarga!
Mauuuu?? makanya gabung Oriflame donkkkk…. !!
7. Pengembangan Diri. 
Daaann keuntungan yang paling berharga yang tidak bisa saya bayar dengan uang adalah… saya bertemu dengan orang-orang hebat yang ngga pernah capek nge-genjot semangatnya sendiri (jadi saya ikut-ikutan ke-genjot karena panasan hihihi… Ya dong, dia bisa dapet duit masa saya engga bisa? Sama-sama makan nasi gitu lho!), saya ketemu para leader hebat yang berbaik hati membagikan kisah sukses mereka buat kita semua (the best way of learning is by learning from the best, bukankah begitu?), saya punya bisnis ‘rumahan’ yang sederhana, tapi ternyata efeknya dahsyat…
8. Bisa diwariskan
Yup… bisnis ini bisa diwariskan loh… bisa ke pasangan (suami / istri), bisa ke saudara, bisa juga ke anak-anak kita.
Di dunia kerja biasa mana ada ya, jabatan atau penghasilan yang kita dapat diwariskan ke orang lain….. uang asuransi aja ada potongan biaya administrasi kan sebelum uang tersebut sampai ke orang yang kita tunjuk untuk menerima beneficial-nya. Nah…. kalo di bisnis Oriflame bisa tuch seperti itu…. ketika kita *ketok2 meja kayu…. amit2 jabang bayi* kenapa2 dan akhirnya gak bisa produktif lagi, kita bisa menunjuk seseorang yang kita mau dalam meneruskan “perusahaan” kita itu…..
Bagus yaaa…..!
9. Bisa melakukan bisnis secara ONLINE (via grup).
Saya ngejalanin bisnis ini via online lho. Dapet web replika gratis, bisa rekrut orang sa-Indonesia Raya tanpa harus ketemu muka, dapet training gratisan secara online, dapet ‘lungsuran’ prospek secara tiba-tiba, ada juga bonus lainnya yang tidak kalah menggiurkan, seperti training motivasi GRATIS untuk level Manager (12% ke atas) dan Director (21% ke atas). Trainingnya jangan dipikir training ngebosenin yah, 3 hari 2 malam (untuk Seminar Director) di hotel berbintang 5, plus sarat akan hadiah!!! Tiap sesi ada aja hadiah gratisan yang bisa kita bawa pulang Makan enak, tidur enak, dapet hadiah, huehehehe… siapa sih yang gak mau? dan cuma ada di grup kita aja lho
Percaya deh, Anda TIDAK AKAN PERNAH RUGI bergabung di ORIFLAME

Tertarik??

  1. Pastikan anda memang bukan member Oriflame saat ini.
  2. Pastikan anda berusia min 18 tahun dan sudah memiliki KTP
  3. Siapkan fotokopi / hasil scan / hasil foto KTP yang jelas dan masih berlaku.
  4. Siapkan biodata lengkap dengan keterangan jelas alamat (termasuk nama jalan, nomor rumah, RT / RW, Kelurahan, Kecamatan, Kota dan kode pos)
  5. Membayar uang pendaftaran member Rp. 49.900,-

*grup apakah itu?* hohoho… makanya daftar yuuukk…
Info hubungi ke : 085 736 168 315
Di Oriflame Vvip Family kita akan menjadi orang sukses

0 komentar:

Posting Komentar